TENTANG AUTHOR

hai hai. jika kamu bertanya-tanya siapa sih penulis blog ini? mungkin pos ini bisa sedikit mengobati rasa penasaran kamu.

SIAPAKAH SAYA?
JENG.. JENG..

saya adalah seorang malaikat yang terjebak di tubuh mbak-mbak (aelah lebay amat yak :P). ahaha.
pada intinya saya adalah seorang perempuan yang sedang sibuk-sibuknya memulai karir di usia saya ini. yah saya sempat-sempatkan diri untuk ngeblog sesuai kemampuan dan kesukaan saya. karena saya lagi suka-sukanya sama game Sims 4 ini, jadilah saya bikin blog dengan tema Sims 4.

Awalnya kepengen bikin blog ini karena seru aja liat para simsblogger dan simblr (sebutan untuk simmer yang ngeblog di tumblr) pada bikin article tentang game mereka kaya semacam lookbook dan sekedar sharing game mereka sendiri di blognya. dan kemudian timbul deh niat untuk bikin blog sejenis buat suka-suka dan seru-seruan aja.

karena di post ini khusus berbicara tentang saya, jadi saya mau cerita sedikit (bisa jadi banyak juga sih), tentang bagaimana saya bertemu dan jatuh hati pada game besutan EA/Maxis ini. sebelum saya bermain TS4, jauh bertahun-tahun sebelumnya, masa muda saya *ah berasa tua banget yah, haha* dibahagiakan oleh adik kelasnya The Sims 4, yaitu The Sims 2.

sejak bermain TS2 untuk yang pertama kalinya saya sudah suka banget. jadilah saya main terus setiap hari sampai bosan tapi tak kunjung bosan. sempet vakum karena game consolenya rusak karena waktu itu saya main di PS2 (Play Station 2). dan vakum karena rusak. kemudian beberapa tahun setelahnya kembali bermain The Sims tapi udah naik satu tingkat ke TS3 di laptop, karena waktu itu juga saya baru dapat laptop pertama hadiah dari Ayah saya, hehe. dan akhirnya sampailah di detik ini saya bermain TS4 di laptop yang masih menjadi pujangga hati saya saat ini. taraaa disinilah saya berada.

mungkin sekian dulu corat coret tentang saya. semoga dapat mengurangi rasa penasaran kamu ya. Contact Person? kamu bisa chit chat lewat email ke sommasims4@gmail.com

sekian and keep reading ya :)


Tags:

Share:

0 komentar